Google Klaim Meraup Keuntungan Tanpa Menjual Data Pengguna

PT DROSE KONSULTASI INDONESIA

Hai Drosian!

Siapa disini yang masih negative thinking sama Google karena menuduhnya menjual data pribadi kalian dan orang lain? Nah dilansir dari CNN.com (1/7) Product Manager Google, Greg Fair memastikan pihaknya tidak menjual data pribadi pengguna apalagi memakai informasi pengguna mereka untuk menghasilkan uang. Hal itu ia sampaikan lantaran sering mendengar pernyataan tersebut yang bisa menimbulkan kegaduhan.

Greg menyatakan “Pertama-tama, Google menggunakan informasi untuk benar-benar membangun produk dan meningkatkan layanan yang kami miliki untuk pengguna”. Terkait membangun produk, Fair mencontohkan bagaimana ia dan tim memberikan arahan kepada pengguna yang menggunakan layanan Google Maps, informasi terkait lokasi tempat tinggal tentunya sangat diperlukan.

Nah Drosian data pribadi akhir-akhir ini selalu menjadi sorotan ya. Kalian juga perlu loh melindungi data pribadi seluruh staf perusahaan kamu! Untuk melakukannya kalian bisa menggunakan HRMS (Human Resource Management System). Untuk kalian yang belum familiar dengan sistem ini kalian bisa hubungi kami di marketing@drose-consulting.com ya.

Terima kasih, Have a nice day!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *