Google Cloud Hadir di Indonesia!

PT DROSE KONSULTASI INDONESIA

Halo Drosian !

Ada kabar gembira nih untuk kalian yang sudah menunggu kedatangan layanan ini! Sudah hadir di Indonesia loh! Hal ini sudah di konfirmasi oleh Kemenkominfo RI melalui CNN Indonesia pada 26 Juni 2020. Menkominfo berharap Google Cloud mampu mempertajam penerapan berbagai macam teknologi digital seperti data analytics, artificial intelligence, machine learning, dan sebagainya.

Region Jakarta diluncurkan dengan disertai kemasan layanan standar Google, termasuk Compute Engine, Google Kubernetes Engine, Cloud SQL, Cloud Storage, Cloud Spanner, Cloud Bigtable, dan BigQuery.

Region Jakarta dirancang untuk memiliki tiga zona Cloud sehingga bisa menangani beban kerja yang memerlukan tingkat ketersediaan tinggi. Dengan adanya region ini, Google Cloud sekarang menawarkan 24 region dan 73 zona di 17 negara di seluruh dunia.

Nah jika kalian yang sedang mencari layanan cloud selain Google, D’Rose punya Oracle loh! Yuk hubungi kita untuk informasi lebih lanjut terkait layanan cloud di marketing@drose-consulting.com.

Terima kasih, Have a nice day!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *