Manfaat Teknologi Pada Kehidupan Sehari-hari

PT DROSE KONSULTASI INDONESIA

Halo Drosian! Selamat siang! Disini siapa yang merasa terbantu banget sama teknologi dalam kehidupan sehari-hari? Nah disini kita bakal bahas beberapa manfaat teknologi lainnya nih. Liat bareng-bareng yuk!

1. Bidang Pendidikan. Saat ini di Indonesia untuk daftar sekolah mayoritas sudah menggunakan sistem PPDB nih. Selanjutnya juga ada e-book dan juga e-learning yang tentu sangat membantu juga mempermudah kegiatan belajar mengajar kita.

2. Bidang Kesehatan. Jika dulu pencatatan riwayat kesehatan pasien hanya ditulis dalam sebuah berkas, sekarang pencatatan juga dilakukan dan diarsipkan di komputer.
Hal ini akan sangat memudahkan petugas untuk mengetahui rekam medis pasien dengan cepat.

3. Bidang Perbankan. Wah ini sih sangat berdampak banget nih sama habisnya gaji kamu tiap bulan! 😜 Kalian yang terlena bisa-bisa check out semua keranjang online shop kamu dengan mentransfer sejumlah uang terlebih dahulu dari m-banking kamu.

Btw D’Rose juga punya teknologi cerdas untuk membantu kamu menyatukan seluruh output software perusahaan kamu loh! Penasaran? Hubungi kami yuk di marketing@drose-consulting.com. Terima kasih ya! Have a nice day!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *